Senin, 02 Desember 2013

My frieds :)




ihumfffff ok,sebelum saya menceritakan perasaan saya saat.Saya akn memperkenalkan dulu teman-teman saya,pertama yang menggunakan baju merah dia adalah NURHAYATI tapi aku memanggil ya NURHAYANTO karena dia sedikit tomboy tapi itulah panggilan sayangku padanya,kedua yang menggunakan baju hitam dia adalh NURANI tapi aku suka memanggil y SUTE,itu jga panggilan syangku untuk ydan dia adlah teman yang paling mengerti perasaanku baik sedih maupun senang bahkan sebelum aku cerita dia sudah tahu isi hatiku kata orng sih,karena tgl lahir y sama,gak ada hubungan y jga ma tgl lhr tpi itu lah yg kta rsakan.ok selnjut y yg menggunakan baju biru dia adalah DEDEH dia teman yang paling susah di pahami dan di mengerti tapi dia orang y sangat TULUS.dan yang memakai baju coklat itu adalah aku.Neng Enay tapi teman-tmnku memanggilku Nayti lihat deh wajah ku datar sekali tak ada ekspres.tpi ta apayg penting manis,hehhe

2 komentar: